Aplikasi Yang Harus Anda Miliki Sebelum Pergi Ke Jepang

  • Whatsapp

Siapa yang tak beratensi mengunjungi Jepang? Memadukan modernitas dan adat istiadat yang berbanding kontras membikin Jepang punya aura misterius nan menarik hati. Tetapi seribu sayang, penduduk di Jepang masih belum banyak yang dapat berbahasa Ingres. Berkeinginan gak berharap, kau seharusnya usaha sedikit.

1. Japan Wi-Fi, aplikasi untuk koneksi dunia maya.

Maya merupakan keperluan segala orang. Tetapi beli sim card di Jepang itu tidak semurah di Indonesia. Mujurnya, pemerintah Jepang mempertimbangkan untuk memberi fasilitas wi-fi tidak dipungut bayaran pada pelancong melewati Japan Wi-Fi. Di aplikasi ini, kau juga dapat mengakses peta secara offline. Jadi biarpun gak ada dunia maya, kau pasti selamat deh. Kau dapat unduh aplikasi ini di Play Store ataupun iTunes.

Read More

2. Tabimori, aplikasi penting untuk mengenal adat istiadat Jepang.

Padahal ramah, orang Jepang itu banyak yang gak dapat bahasa Inggris. Belum lagi soal kulturnya yang tak kita kenal. Untuknya, aplikasi Tabimori yang dapat kau unduh di Play Store dan iTunes ini bisa membantumu. Aplikasi ini mempunyai kamus bahasa Jepang, dan dapat diterapkan untuk mencari berita seputar adat istiadat Jepang, poin tukar mata uang, sangkaan cuaca, transportasi serta akomodasi. Ohh iya, Tabimori juga bisa memberikan tutorial liburan di tempat sekitarmu.

3. Gurunavi, untuk membantumu mencari makan selama di Jepang.

Lapar tetapi keder berharap makan apa? Kau dapat mencari daerah makan yang dianjurkan oleh penduduk sekitar dari Gurunavi. Aplikasi ini berisi daerah makan yang dianjurkan komplit dengan kisaran harga dan penunjuk arah. Ohh iya, jikalau kau mujur, kau dapat dapet banyak kupon diskon makanan. Kau dapat unduh aplikasi ini di Play Store ataupun iTunes.

4. Tokyo Metro, aplikasi yang membantumu untuk jadwal transportasi biasanya.

Metode transportasi di Jepang adalah salah satu yang terbaik di dunia. Tetapi, bagi pendatang, metode ini dapat membingungkan. Makanya, kau harus punya aplikasi ini. Kau dapat bisa berita seputar jadwal kereta dan lokasi stasiunnya. Aplikasi ini berbasis real time, jadi pasti cermat dan kau gak akan terlambat. Unduh aplikasinya di Play Store ataupun iTunes.

5. Apabila tak berharap bayar mahal untuk hotel, kau dapat pilih daerah tinggalmu di Airbnb atau Couchsurfing.

Sebab adalah negara liburan, gak heran jikalau hotel di Jepang pada mahal-mahal. Buat kau yang punya budget tepat, kau dapat memilih menerapkan Airbnb maupun Couchsurfing. Di AirBnb, kau dapat dapetin pengalaman tinggal di rumah orang yang tentunya punya harga lebih murah dibanding hotel. Untuk Couchsurfing, kau malah dapat dapet akomodasi tidak dipungut bayaran.

Jadi, sebelum siap-siap berangkat, download dahulu aplikasi ini agar pengalaman traveling kau makin mengasyikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *